Friday, June 7, 2013

Bismillah. My Fresh Starts

*bersih-bersih debu*

kalo bisa lumutan udah lapuk kali ini blog.
Hyaak
BISMILLAAH..
ampuni saya yaa blog udah ninggalin kamu, cuma ngeliatin kamu, tapi ga ngerawat kamu.
there's sooo much story left and untold 
dan sekarang niat nge-blog lagiiiiiy

sebenarnya, dari awal yang mesti bikin kesandung tiap mau ngeblog adalaah.. ini blog mau dibawa kemanaaa.. emm maksudnya konsep blognya itu lhooo, mau dibikin semacem fashion blogger kayak kak dianarikasari, si beauty skinny sonia eryka, atau si kecil Kewl Evita Nuh. (habis itu nyadar-nyadar sendiri besar pasak daripada tiang. bahasa kerennya ga sumbut karo duite) atau sempet mikir mau bikin kayak blog makeup tips kayak My Lovely Sister (yang sebenarnya saya ga bisa-bisa amat makeup-an, beli lipbalm di Body Shop ajah udah untung-untungan) atau blog tempat puisi-puisian gitu, dan masih buanyaak kepinginan-kepinginan lain, karena emang dasarnya latah. liat gini pingin deh gini, liat blog lutju yang itu, pingin deh yang itu. Gak banget deh. *keplakself*

Akhirnyah saya mikir. yaudah deh mau dijadiin blog ini apaan juga ga masalah, kalo lagi mood mosting baju-baju keren, yaudah baju-baju keren, kalo lagi niat ngereview kosmetik & makeup, yaudah mosting gituan, kalo lagi galau nulis aneh-aneh, yaudah nulis aneh-aneh, kalo lagi pengen pup, yaudah pup sekalian aja disini.     Yang penting ada postingan dan ga boleh njamur lagi blog ini!. yang penting ini blog tempat random thought saya, tempat orang-orang bisa tau apa yang saya pikirkan (sapa jugaak mau tau), tempat saya bisa sharing inspirasi dan menginspirasi (preet), tempat saya mengeluarkan semua hasil karya saya (pup ga termasuk), tempat saya.. ahh udahlah, pokoknya gitu. yahh gitu.

Problem kedua juga mikirin layout sama background blog ini yang semula layoutnya gak-banget. bikin empunya aja ga nafsu buat mosting tulisan disini. Nahh setelah utek-utek sana kemari membawa alamat, minta tolong orang buat benerin layout blog tapi ujung-ujungnya gajadi trus saya dimarahin sama orangnya (okeh lewat sini saya mau minta maaf sama orangnya, maaf yaa orang) . akhirnya saya pake layout background ginian (yang bener layout apa background siih?) sebenarnya sih kalo mau jujur saya rada gaptek sih masalah ginian *sigh. layout ginian aja udah bersyukuuur banget. mau nambahin widget-widget gitu ga nyampe otak saya (okeh silahkan ilfiil sodara-sodara sekalian). Slowly but sure laah, ntar juga nih blog femes-femes sendiri (meme muntah pelangi)

So i just made a list in my head about what should i post on this blog. ga sabar pengen numpahin semuah. tapi selooow (paling juga entaran males-males sendiri :( ). doain saya konsen DAN NGILANGIN MALES HABIT di seluruh kehidupan saya buat jadi niat nulis terus yaa. *smooch

For sure. I want to explore my writing skills!

2 comments: